PILDUN, PILPRES DAN ANGKA 7 (TUJUH)

Calon Presiden dan Istimewanya Angka 7 (Tujuh)

Sekitar sebulan yang lalu, saya posting tulisan mengenai keterkaitan angka 7 (Baca: Keistimewaan Angka Tujuh) dengan salah satu calon presiden yang bertarung dalam pemilihan presiden RI 2014-2019. Rupanya hari ini, bahkan sejak bangun tidur dini hari tadi, saya menyaksikan angka 7 (tujuh) masih menaungi calon presiden tersebut.

Piala Dunia, Pemilihan Presiden dan Angka 7

Mulai dari semi final pildun (piala dunia) antara Jerman vs Brasil dini hari tadi, hasilnya sangat mencolok untuk kemenangan Jerman 7-1. Angka skor pertandingan ini juga sangat unik, sehingga rame diperbincangkan di berbagai medsos, salah satunya dengan mengotak-atik hasil pertandingan tersebut dikaitkan pilpres pada hari ini. Jerman ada yang mengumpamakannya sebagai Jokowi, menjadi Jerkowi (JERman-joKOWI) sedangkan Brasil  mengumpamakannya sebagai Prabowo, menjadi Brabowo (BRAzil-praBOWO). Hasilnya 7 vs 1 untuk kemenangan Jerman, alias 7okow1.

Pilihan Saya, Presiden RI ke 7

Tepat pukul 7 pagi tadi, TPS di tempat saya sudah mulai buka, sayapun ikut berpartisipasi menyalurkan hak pilih saya pada pilpres kali ini. Calon Presiden yang ada kaitannya dengan angka 7 menjadi pilihan saya.  Angka 7 dalam angka Arab ditulis V, V menjadi simbol kemenangan (Victory) dan biasa ditunjukan 2 jari. Dua jari juga bisa bermakna Peace, jadi kalah atau menang tetap Salam Damai.

Hasil Quick Count Pilpres 2014

Jika melihat hasil quick count dari berbagai lembaga survey, rasanya ada kejanggalan. Hasil quick count di sebagian stasiun TV menunjukkan keunggulan pasangan nomer satu, sedang stasiun tv lain keunggulan ada dipihak pasangan nomer 2. Padahal biasanya hasilnya seragam dan tidak bertolak belakang, paling perbedaan sedikit pada prosentase selisihnya saja. Sedikit berprasangka, stasiun tv tersebut nampaknya memang sudah biasa condong ke pasangan masing-masing yang didukung, entahlah. Bahkan kedua pasangan sudah deklarasi kemenangan, berdasar hasil quick count tersebut.
Supaya lebih netral, saya coba ambil salah satu hasil quick count dari stasiun tv yang menurut saya tidak berpihak. Stasiun tv  Trans 7 (saya ambil yang masih ada kaitannya dengan angka 7), hasilnya sudah terlihat siapa yang lebih unggul, tetapi untuk resminya kita tunggu pengumuman KPU tanggal 22 Juli 2014. (22 Juli (7) 2014 (7), ternyata masih nggak jauh dari nomer 2 angka 7)

Siapapun calon presiden pilihan anda, entah menang atau kalah, tetap jaga persatuan dan jangan terpecah belah. Salam Dua Jari, salam damai bagi yang salam gigit jari, hehe.. PEACE ah gan, serius amat :).

Google juga ikutan pilpres, (sumber gambar)
Tag : Unik
16 Komentar untuk "PILDUN, PILPRES DAN ANGKA 7 (TUJUH)"

wah, prediksi tentang angka tujuh-nya terbukti ya mas :)

mungkin karena sampean itu sedikit ndukun sam,bisa nyambungin kejadian dan hasilnya masuk akal banget.
ndok endiae sam koq suwe gak ngetok

sepertinya mesti nunggu yang tanggal 22, lebih pasti

haha..tembe wae mudun nggunung sam.. :)

keren nih artikelnya, sebagai tanggapan, saya sangat setuju dengan kata siapapun calon presiden pilihan anda, entah menang atau kalah, tetap jaga persatuan dan jangan terpecah belah.

betul sob, soale smakin panas aja kedua kubu, dengan hasil quickcount yang nggak seragam, dua2nya seakan sudah menang pilpres

Wahahaha memang cantik tulisannya. Keliatan dari fotonya yang dicelupkan dalam tinta. HEIheihiehiehie. Nah nah ketauan nih milih siapa mas ya. Hiehiehiehe. Skor 7-1 sudah mirip sama skornya ARGENTINA- BRAZIL ya. Hidup Messiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii

Semoga beneran deh Jokowi yang menang. Salam dua jari, Bang! :P

Malang rata rata mungkin Jokowi sam... :)

pak Jokowi menang ya sob
selamat

wong crew child memang beda,
pilpres aja disangkutkan sama piala dunia :D

Jokowi unggul telak dimalang raya

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top