VIDEO PORNO 3gp ABG

Melintas di sebuah kawasan wisata pemandian yang sepi, terlihat sepasang ABG sedang berduaan di sudut taman. Pasangan berlainan jenis ini terlihat sedang asyik bercengkerama, sesekali terdengar suara yang tidak jelas. Sejurus kemudian mereka semakin vulgar, mempertontonkan  adegan tidak senonoh di depan umum. Adegan yang semestinya hanya dilakukan oleh mereka yang sudah menikah. Bahkan yang lebih mengerikan ketika diambil gambarnya melalui kamera ponsel, mereka terkesan cuek dan tidak peduli. Sungguh benar-benar perilaku binatang, berikut saya share videonya.
Video porno ABG dalam format 3gp ini saya ambil langsung ditempat kejadian melalui kamera HP, jika belum cukup umur sebaiknya jangan di buka.




video





Dari video porno ABG 3gp diatas sebaiknya jangan ditiru, karena kita bukan binatang. Kenyataannya di era modern seperti sekarang ini, pergaulan bebas ABG seolah sudah menjadi gaya hidup. Batasan pardah (pardah: cara pembatasan pergaulan hidup bebas antara kaum pria dan wanita) sebagai rambu-rambu pergaulan mulai ditinggalkan. Perbuatan tabu dalam interaksi manusia berbeda jenis menjadi hal yang lumrah, mulai dari sekedar jabat tangan, cipika-cipiki, berpelukan, bahkan lebih jauh lagi. Orang mendekati/berbuat maksiat/zina sudah tidak malu, sangsi moral seolah sudah tidak berlaku. Terlebih makin marak figur-figur idola yang seharusnya menjadi panutan justru menjadi model dalam perbuatan maksiat dan perzinahan

Secara alami sumber syahwat ada di dalam diri setiap manusia, apabila diberi peluang akan sulit mengendalikannya. Karenanya Allah SWT mengingatkan kita supaya menghindarkan diri dari mendekati perbuatan zinah, sebagai pintu menuju perbuatan zinah itu sendiri. Firman Nya:

“Dan janganlah kamu mendekati zinah, sesungguhnya itu adalah keji dan jalan yang sangat buruk” [Bani Israil 17:32].

Nabi Muhammad SAW juga melarang para sahabat, walaupun hanya sekedar duduk-duduk di pinggir jalan, sabdanya:

“Hati-hatilah kamu, jangan duduk di pinggir jalan, mereka bertanya: ‘Kami tidak bisa meninggalkannya ya Rosul, sebab kami disana dapat ngomong-ngomong. Lalu beliau SAW bersabda; ‘Kalau kamu keberatan meninggalkannya, maka berilah hak jalan tersebut. Mereka bertanya;’Apakah haknya ya Rasul?’ Jawabnya; ‘Yaitu memejamkan pandangan mata, mengekang godaan, menjawab uluk salam dan amar ma’ruf nahi munkar” [HR. Bukhari & Muslim]

Terang dan jelas sekali bahwa Allah SWT dan Rasulullah SAW melarang kita supaya tidak mendekati zinah apalagi berzinah. Karena dengan hanya mendekati saja, akan terbuka potensi perbuatan zinah yang lebih jauh. Na’udzubillah min dzalika.

Kepada para pembaca saya mohon maaf atas penayangan video porno 3gp ABG (Anak Bedes Gede, Bedes-bhs Jawa=monyet) diatas, bukan bermaksud menyebarkannya, jika mau download sebaiknya jangan anda lakukan. Saya yakin anda tidak ingin meniru perilaku binatang di video tersebut. Ojo koyo Bedes (Monyet), hehehe :)
Tag : Unik
69 Komentar untuk "VIDEO PORNO 3gp ABG"

Salam, selamat sore jelang Malam Mas Wong
Astagfirallah haladzim di lihat dari awal artikel aja saya sudah, deg-deg ser dengan kelakuan Abg yang tak kenal Agama ini, tapai belem rampung semua saya baca koment dulu terus Lanjut baca lagi

Hahahahh Mas Wong ada-ada saja nih saya, jadi lucu
Ternyata Monyet juga ada Puber ABG nya, menarik juga Artikel nya Mas, jadi dalam rangka Membersihkan Keywords, Video Porno 3gp nih keren Familliar ide nya :) semoga keywords video porno 3gp bersih dari halaman dunia maya (Amien) :))

@Saud Karrysta: ABG memang bikin degdegan mas :)
@karristaent: haha, malem minggu asyiknya liat video ABG, sambil ngopi, siip puol..
bersaing dg yg porno beneran berat, pekiwan sdah dkuasai smua, huffh

wkwkwkwkwkwk
kejebak inonge kang...sem

anak jaman sekarng banyak kejebak dunia maya sob bila kurang iman bukan hal positif yang didapat :)
pasti diantara abg tsb ada yg suka nonton film mesum :d

saya tidak berani lihat videonya Sob...di jaman sekarang banyak perilaku yang menyimpang dari Agama karena akibat pengaruh lingkungan dan penyalahgunaan Teknologi....

hahaha...ada2 aja sobat..
tpi bisa diambil pljarannya nih

@Reo Adam: hehe, mesti wis siap2 ya kang karo ngeleg idu, hihi
@sopyan nurcahyana: wah mas abg nya malah nggak pernah nonton, videonya jngan dilewatin, sayang..hehe

@Hayardin Putra: videonya aman kok, yg penting kuat iman..hehe
@Sigli Cyber: nah pasti sdah liat videonya, asyik kan hehe

ternyata koneksi lemot ngga cumanmerugikan, diposisi ini ternyata koneksi modem yang lemot jadi sangat menguntungkan...bayangkan kalau ngga lemot,pasti saya kena di jailin postingan ini...dengan demikian admin batal berbuat dosa pada saya...iya kan?!

hehehhe,,,,,,

hayoo,,,,tidak boleh nongkrong ni ,,,
mudah"an tidak meniru,,,tidak tertular,,,,

@Cilembu thea: hahaha, kang cilembu selamat berkat modem lemot, jadi bersyukur punya modem lemot kang :) alhamdulillah gak jadi dosa
@MaYa KayLa: mumpung mulai larut neh, pantengin terus, hehe

hahaha,
saya pikir beneran videonya tadi, pas lihat rupanya benar-benar binatang.

bedese gak ngopo-ngopo padahal loh, hhe..

Artikelnya bagus nih buat membersihkan kata kunci,,,
Pasti nanti banyak yang nyasar :)

bhahaha kirain apaan, ternyata eh nyemot ya....
ijin follow blognya gan....

ternyata binatang haha...
tapi ada benarnya juga sih pak, abg sekarang sudah mungkin bukan abg manusia lagi :p

@Meutrap Barang : haha, perilaku binatang memang dak boleh dicontoh sob :)
@zachflazz: isin bedese mas :)

@Heri Assidiqi: semoga sob, jadi pada tobat :)
@MJBlog: hehe...ok ane folback ya..

@ikerenki: trimakasih sob
@Intan Sudibjo: itu brarti abg yg prilakunya kaya di video ya..hehe

hi..hi..., pasti banyak yg terkecoh nih dengan keywordnya

Kisah yang menganalogikan seorang ABG dan binatang yang sungguh bagus mas :) semoga generasi muda termasuk saya sendiri seorang pemuda selalu ingat kepada Allah di setiap langkahnya agar terjauhkan dari sifat ataupun pikiran kotor :) Aminn

@monda siregar: syukur klo banyak yg terkecoh sob :), ternyata keyword yg masuk ke sini banyak hal diatas
@dadang hidayat: aamii, semoga sob

Wkwk semoga internet bersih dari hal" seperti ini ya sob :D

@rahmat arifin: betul sob, selamat menikmati, hehe

hahaha, ada ada aja nih mas nya :D
ngakak gak bisa komen :D

@Naufal Hanif Rabbani: jangan ditiru sob :)

Orang yang berzina = binatang ...

ih jadi pengen....:D
pengen lempar sandal :D

Wah perbuatan yang tidak baik itu mas. Dan sangat meresahkan masyarakat :)

kenapa bisa tak malu berbuat begitu ya

@Wahyu Eka Prasetiyarini: tidak baik buat manusia berakhlak ya mba...klo buat bedes (monyet) baik buat populasi dan hiburan :)
@Obat Sakit: lha wong bedes e...ra nduwe isin :)

hahaha..mas wongcrew , ini pasti deh kampanye keyword sehat kan , iya kan...
masak bedes aja pakai di investigasi..hahaha...
hampir saja saya mendownloadnya...
halah ......
hehehehehe

@Agus Setya: iya mas, sdah berdampak, keyword yg masuk keblog sy skrang mayoritas dikuasai yg berbau porno...klo mas agus mau donlot boleh tuh, buat variasi, hihi

Iya betul banget mas. Sesuatu yang mungkar memang harus dicegah :)

hahaha, Pak Wong benar-benar berhasil nih...semoga misi membersihkan keywor ABG-nya berhasil ya...

salam

Wahaha kerennnnnnnnnnn hieiehiehe. Saya nda liat filmnya ya Kan belum cukup umur kan. Masih ABG

variasi apaan mas ? saya kan masih belum cukup umur mas, takut ah..tutup hidung dulu biar ndak kelihatan filmnya

@Wahyu Eka Prasetiyarini:dg sekuat tenaga, insya Allah
@ khusna khairunnisa: iya neh, kerja bakti..trimakasih bunda zaki...:)

@Asep Haryono: haha..apa malu mas, kan sesama ABG..:)
@Agus Setya: hahaha...masih bisa liat bau filmnya
@fiu choppie: menuso klakuane koyo bedes ...:)

Ya ampunn ABG jaman sekarang ..
Masya allah bericuman ..
ya ya ya habiss deh filmnya :(

Hehe kunjungan pertama saya mas :) semoga menjalin persahabatan yang baik, sukses selalu O:)

Eh pas lihat kok monyet? saya kira beneran aduh ketipu saya :'(

@Muhammad Luthfi: salam persahabatan..
hahaha...monyet memang perilakukanya binatang ya...:)

mampir lagi liat videonya ya gan hehe...

@MJBlog: monggo gan, sambil diresapi :)

persis banget sama abg zaman sekarang :D

@Intan Sudibjo: nggak ada bedanya brarti sob :)
@Andre Kocak: :)

weleehh..welehh.. hot banget.. wkwkwkwwk.. :D

@Andy Borneo: haha..hati2 gan..nggak terlampiaskn :)

ternyata abg-nya monyet ya mas, hehehe :)
saya kira abg manusia, subhanalah ^^
awas bisa kepingin loh kalo sering liat video itu, huhuhu ^_^

wih seksi banget ya mas.. sayang bulunya banyak banget ya mas.. sampai seluruh badan banyak bulunya hehehehehe...

nice post bang,,,
happy blogwalking

@Indri Lidiawati: haha, masih normal mba' :)
@Mas Nady: hehe..yg berbulu katanya lebih mnarik :)
@indexiapk: nice BW , met pagi :)

Saya belum cukup umur mas!ntar di buka nya taun depan hehe...

@Agus kompak: yg sabar mas, tahun depan sdah nggak abg lgi: )

hehehe

binatang ya jangan ditiru

kalau monyet gitu apa bisa gaya doggy ya ?

@anisayu: haha, yang niru brarti binatang :)
@Agus Setya: hihi mas agus rupanya penasaran dg gayanya ya...wah mesti dicek dulu..
ho..oh ternyata mirip, kalo ini mestinya bukan doggy, tagi gaya monkey, nek jare tonggoku "nylingkrik" ..hehe

Sungguh sebuah prilkaku yang amat sangat hina ya mas, berbuat yang selayaknya di lakukan suami istri malah mereka lakukan di tempat umum

selamat pagi mas...wadduh, saya tepok jidat liat videonya hehe, kena tippuuuu :D

memang pergaulan remaja sekarang sudah mengkhawatirkan ya mas

Assalamualaikum, singgah dan follow di sini. Jemput ke blog saya pula ya. Terima kasih.

selamat malam mas Wong, betul sekali setelah saya melihat vidionya ternyata kelakuan itu seperti binatang... cocoknya ... seperti monyet... betul tidak

@Arie Gond3s: iya mas bagi manusia itu hina, kalo buat binatang wajar :)
@wewengkonsumedang.com: jangan kenceng2 kang :)...bener mas kayak ABG

@Tetamu Istimewa: wa alaikum salam wr wb, Ok, terimaksih
@Yono Karyono: slamat malam mas, tepatnya kelakuan monyet seperti binatang..eh mmang binatang ya..hehe :)

jelasnya kalau monyet ya gaya monyet dong mas, masak monyet gayanay seperti anjing kan tidak mungkin tuh

New comments are not allowed.
Back To Top