FOTO-FOTO UNIK DI AIR TERJUN COBAN RONDO

Air terjun Coban Rondo, Malang menawarkan pesona keindahan yang memukau bagi setiap pengunjung. Hampir tidak ada yang mau melewatkan kesempatan untuk mengabadikannya dalam jepretan kamera, meskipun hanya sebatas menggunakan kamera ponsel. Air terjun setinggi 84 meter ini memang sangat eksotik jika dijadikan background saat bernarsis ria. Tidak mau ketinggalan, kami bersama rekan-rekan peserta camping, berlomba membuat foto unik menggunakan kamera ponsel, dengan objek alam disekitar air terjun Coban Rondo, Pujon, Kabupaten Malang.
Meskipun jauh dari kata bagus, menurut sobat blogger mana foto yang paling unik?

2. Melepas Dahaga              3. Haus Banget

    4. Wudhu                          5. Air Berkah

6. Sumber Air Mineral    7. Menuang dalam Gelas

        8. Air Rohani           9. Tenggelam dalam Sujud

10. Sebotol Saja                           11. keramas


Foto-foto diatas merupakan kiriman dari peserta camping, yang diambil menggunakan kamera ponsel masing-masing. Trimakasih untuk sobat blogger semua, telah berkenan memilih yang terunik, cukup cantumkan nomer foto di kolom komentar.
114 Komentar untuk "FOTO-FOTO UNIK DI AIR TERJUN COBAN RONDO"

Sangat menajubkan foto-fotonya Mas Wong, Coban Rondo itu tepatnya,berada di Daerah Mana yah Mas Wong?

Alhamdullilah dapat pertamax di artikel indahnya
Foto di Coban Rondo. makasih Mas Wong :)

di pujon, malang mas, kalo dari kota malang skitar 26 km, dekat dg kota batu

Namanya lucu mas... Coban rondo

Kreatip banget potonya...

hmmm bikin saya pingin main ke coban rondo aja mas, bisa bersantai menikmati keindahan air terjun yg alami :)

nice share!

wooowww foto2nya keren2 :D
nanti akan saya coba mas kalau mengunjungi salah satu air terjun di sumedang lagi...hehe maaf ya nanti kalau saya nyontek gayanya

Foto No :
1. Keren
2. Kurang pas posisinya
3. Gokiilll :D
4. Lumayan
5. Sangat Kreatif
6. Air merk Aqua Dari situ ya sumbernya ? :D
7. Muka anaknya kurang greget haha
8. Subkhanallah
9. Subkhanallah
10. Mantap
11. Lumayan lah..


just kidding hahha

aq satu kali main ke coban rondo pujon,emang indah banget pemandangannya.gimana mas kemarin kena letusan kelud nggak?eh ngomong2pean orang mana se?aq karang kates mas

Setiap mampir ke sini selalu di suguhi yang segar2.Pemandangan nya menyejukan hati
Gambar yang paling keren no 3

gak keselek tuh om minum begitu

wah fotonya unik banget mas, jadi bahan inspirasi nih hehe...

Foto-fotonya sangat kreatif ya gan..
Tidak masalah dengan kamera apapun motretnya
tapi idenya yang sangat luar biasa..

Saya suka nomor 1, 6 dan nomor 7
top markotop.. menurut ane sih hehehe

ditunggu foto2 kreatif selanjutnya

Keren Mas gaya berfotonya. perlu dicoba nich..

hahahahaha, ide keren dan kreatif sam,,
itu yang seperti nelan air terjun dan botol aqua paling bawah sangat sangat sangat. hehehehe

memang coban rondo ngalam ini salah satu andalan wisata air terjun yang banyak dikunjuingi disana ya

Jiahahaha.. foto nya keren keren banget nih gann... mantap deh pokok nya

Sekali lihat, saya langsung tertarik sama yg no. 3...

ihhhh bagus2 fotonya.. menurut sya sh pas kok fotonya

Waahahahah iya sama. Nomor 3 - Tapi ini bukan No 3 nama sebuah partai ya. Hiehiehiehe. Yang saya maksudkan adalah nomor 3 di atasnya - yang ada gambar Menganga mulutnya mau minum air terjun hihihihihiheiheiheiheihee Unik Unik Kreatif

Iya, kang... saya juga no. 3 bukan yg partai... tp gambar di atas... ^_^

Haduh, enak sekali kanya nya tuh mas :D

berapa meter tingginya mas airterjun nya

boleh juga nih pose nya ditiru wkwk

Kalo saya pernah ke Coban Talun mas, hampir mirip-mirip juga air terjunnya mas.

Posenya keren-keren mas...unik deh pokoknya, jadi pengen ke Malang lagi ni mas kangan sama beragam wisatanya.

Sesuai dengan judul, foto-fotonya juga unik kreatif.

unik fotonya pak,
dan coban rondo memang top

saya milih nomor 3 tuh, tajam dan kayak beneran haha

Wah pernah ke coban talun ya...Klo coban talun jalan kakinya lumayan, cocok yg suka tantangan

Wah tambah pengin pulang kampung ya mba' :)

Ditunggu hasil karyanya,
yah..plagiat dikit gak masalah...hehe

Klo coban rondo nggak, pujon yg deket kelud kena tuh..
Wah karang kates ya..kadang suka lewat situ klo ke blitar ato kediri..
Q pakis, samping bandara abdurahman saleh sam

Alhamdulillah, ikut senang jika sobat hatinya trasa sejuk...:)
Makasih mas votenya

Haha, makasih ak votenya
Malang memang bnyak bnget cobanya, nah coban rondo paling rame krn mdah aksesnya dan mmang indah

No. 3 jangan lupa 9 april....haha

Haha...langung diklarifikasi..ato masih setia dg incumbent...hehe

Hahah.. Yang nomor 3 pas kali itu, Bang! :D

seru-seru pak fotonya.. saya suka yang nomor 3 dan 4.. kapan2 pengen nyoba gaya itu.. hhe

wah keren banget mas foto-fotonya nanti saya mau coba ah seperti yang di foto-foto tersebut hehe...

Wow, kreatif sekali idenya Mas.

Eah, belum milih ya... lupa tadi.
Saya pilih yang nomer 5 deh.

nomer tiga tuh, hahaha... minum sampe kembung, hahaha...

Kapan neh ke malangnya...pasti seruu

Beneran neh...
Termasuk yg tgl 9 gak mas zach...

Siip mas..ditunggu hasil karyanya

Haha..lewat doang mas, langsung soorr

Kalau saya pribadi memilih foto no.10 yang paling bagus dari segi angle pak :)
Btw apakah ada arti khusus dari nama "Coban Rondo" ? Soalnya kalau diartikan langsung secara harafiah jadi agak negatif :D

Wua, unik sekali fotonya, mas. nomor enam kayak benaran. saya pernah ke sana, tapi gak kepikiran bergaya begituan, hahaha. nanti dicoba lagi deh :D

Kreatif, Sam! Kapan yo ayas bisa ke sono?

jadi terlihat unik yah poto dibikin gaia kaya gituh...emang kliatan adminnya anak gunung banget deh ih

jadi coban Rondo (rondo = janda) itu cuman sejengkal doangan ya kang.
awal liat gambar itu, saya ngga mudeng, tak kirain gambar monyet lagi ng'glantung...eh la dala...ngga taunya gambar tangan lagi ng'jengkalin air terjunnya...hadeuh

fotonya keren dan kreatif....apalag yang nomor 5....saya suka banget...semoga berkah ya.....keep happy blogging always..salam dari Makassar :-)

wah keren juga nih foto grafer nya, bisa bikin foto unik sepertinya nyata ya

hasil jepretan nya top markotop mas :)

Memang nama itu sesui cerita masa lalu, yg dulunya disitu tempat bersembunyi seorg janda, dewi anjarwati. Karn dkejar joko lelono yg berkelahi dg suaminya dan mrka akhir mninggal dlm prklahian, jadinya dewi anjarwati mnjadi rondo, pnunggu air terjun tsb

Makasih mas, klo kesana lagi bisa bikin yg lebih unik :)

Aamiin, berkah tercurah kpd kita semua, salam bang har..

fotonya terlalu keren untuk dilihat ... hahaha ... mantep mas fotonya ....

Simak kemabli foto-foto unik nya Mas Wong
Sangat menajubkan yah pemandangan disana :)

Weeeh weeh weeh... mantap bener nih, apalagi yg foto Haus Banget itu,, keren..


Semua hasil jebretannya mantap bener mas..

air terjun coban rondo. berarti sudah punya anak dong mas :)
foto no.9 menurut saya paling unik. dia mau menyelam di air yang dangkal :)

kalau saya disuruh untuk memilih,pasti akan memilih foto no 3,keren bangetpas ngepas fotonya...

WAW, sangat sangat menakjubkan dan keren mas foto fotonya, he...........m sayang di daerah saya jauh dari air terjun mas

huahahaha, iya sejatinya Mas. saya juga sangat aktif liqa' dan kiprah sebagai hidden member. tapi untuk DPR Pusat, mungkin saya nggak nyoblos. nyoblos yang DPRD saja, yang kenal baik, hehe

Salut atas foto-fotonya, itu pasti di jepret oleh profesional

Keindahan alam sekitar kita ternyata memunculkan ide kreatif yang sangat menghibur

menarik sekali ya kalau bisa berkunjung di obyek wisata tersebut ;)

obyekwisatanya sangat menarik dan menantang mas jadi kepingin kesana

klu saya jadi jurinya, akan memilih nomor 3 sebagai pemenangnya, hihi

Kliatannya rondo ting-ting :)
Nyelem muka doang ya...

Wah nomer 3 bisa juara neh.. :)
Gak tau klo yg tgl 9 besok ...

Makasih mas, sekedar hiburan dn cuma pakw hp
Makasih mas

menurut mitos, kalo lagi pacaran jangan ke sana. bisa putus katanya he..he..

Bener tuh mmang da mitos sperti itu, tapi banyak jg yg pacaran tuh...hehehe

keren potonya mas....air terjunnya sangat tinggi, kapan ya bisa kesana

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top