TAREKO, Taman Rekreasi Kota Malang

Taman Rekreasi Kota (Tareko) Malang berada di pusat Kota Malang, tepatnyanya di Jalan Simpang Majapahit, belakang Gedung Balai Kota Malang atau sekitar 100 meter dari alun-alun Tugu. Letaknya yang berada di pusat kota Malang, menjadikannya sangat mudah dijangkau. Kendaraan roda empat atau roda dua dapat masuk dan parkir dengan mudah.


Alun-alunTugu dan Balai Kota Malang

Lingkungan Perkantoran Balai kota

Tareko menjadi sarana tempat rekreasi atau wisata bagi warga kota Malang, yang mudah dan murah dengan fasilitas yang cukup beragam. Diantaranya terdapat area olah raga, taman satwa, stand produk unggulan, stand makanan, tempat bermain anak dan kolam renang.


Mainan anak-anak

Mobil Mini

Koleksi Burung

Kandang Kijang

Untuk masuk Tareko tidak dikenakan biaya masuk, hanya bayar parkir saja. Yang bayar hanya jika memanfaatkan fasilitas mainan anak seperti mobil mini dan naik andong. Jika ingin berenang dikolam renang juga sangat murah, kita hanya cukup bayar tiket masuk Rp. 2.500 per orang di hari biasa dan Rp. 3.500 per orang di hari libur.

Kolam renang


Ornamen patung

Lokasi Tareko yang berada di bantaran kali juga cukup menarik, kita bisa melihat deretan rumah-rumah penduduk tertata unik menjadi pemandangan tersendiri. Bantaran Kali ini memang mengalir tepat disamping Tareko, memisahkan pemukiman warga kota Malang.

Deretan rumah di Bantaran kali

Atraksi spesial burung Merak




Lihat skuelnya, akhirnya anda dipantatin

Bagi anda yang berkunjung ke Kota Malang tidak ada salahnya menikmati fasilitas rekreasi murah meriah ini. Tareko, Taman Rekreasi Kota Malang.

Sumber Lokasi
25 Komentar untuk "TAREKO, Taman Rekreasi Kota Malang "

Kl di sby mirip sama Taman Flora ya? Tp lebih banyak ini binatangnya kyknya...

@Pri Enamsatutujuh: ya mirip taman flora, trutama gratisnya :)

binatang hanya bberapa saja, kalo luas lebih luas taman flora

pesona malan memang tiada duanya...mantabb :D

kelihatannya luas dan banyak jenis binatangnya yia bos,, tidak seperti selamanik, hehehe...

@Jagad Kawula: untuk dinikmati :)

@comtel cell: lumayan,
nek selamanik tetep andalane mbanjar mbokan, sue ra mrono, ciblon nang kali srayu :)

Banyak juga ya, tapi kayanya untuk kesananya itu cukup jauh :D

(Karawang)

wah bisa serodotan kaya anak tk juga ya kayanya wkwk

Waahh tempat rekreasi yang bagus tuuhh..
Heyyy kalau mau renang biayanya murah lagii..siiipp
Tapi sayang aku jauh dari kota malang

wah ada meraknya.. jadi pengen ke tareko nih gan.. :)

Ternyata di Kota Malang banyak tempat wisatanya.....jadi pengen banget pergi kesana!

Belum pernah main kes isni, nanti kalau main Ke Malang semptin mapir ke sini enak kali ya Kang ? Sepertinya tempat tareko taman rekreasi kota Malang bersih dan enak di pakai untuk rekreasi. trims sharingnya.

Salam

Reunian atau kopdar disini seru kayaknya yah Kang, hehehe :)

murah tapi bagus juga ya tempat rekreasinya
terimakasih informasinya..

wah, asik kayaknya kang kalo liburan bisa ke Tareko taman Rekreasi kota Malang... klo deket mungkin tiap Bulan liburannya ke situ deh hehee

xixixixixixixixix,,,,, si merak ni
walau di pantatin tetap cantik meraknya
hzri ibur pasti ramai pengunjung ya mas

meraknya cantik2, sungguh tempat rekreasi yang menarik, jadi pengen berkunjung :D

@Jagad Kawula: untuk dinikmati :)

@comtel cell: lumayan,
nek selamanik tetep andalane mbanjar mbokan, sue ra mrono, ciblon nang kali srayu :)


wis ora dadi andalan boss, saiki serayu park andalane, hehehe...

sibb...ingin sekali menikmatinya tak hanya di foto...suatu hari nanti bang :D

wiwwwwwwwwwwwwww jadi pengen ke Malang

Ada bon bin nya ya di malang
Jadi ingin datang

@Firman Ardyansyah: deket mas, skali naik pake kereta :) hehe

@Intan Sudibjo: masa kecil ya..

@Muya Devoteeshonesty: memang murah banget, luangkan waktu yg banyak kalo jauh :)

@irpan sah: lumayan atraksinya langka #merak

@Kang Sun: memang banyak banget kang, sebulan kayaknya nggak cukup :)

@Indra Kusuma Sejati: smoga suatu saat bisa main kemalang bang, banyak lokasi wisatanya yg mnarik

@Etika Maria: boleh tuh, asyik kayaknya :)

@BAS SETUDIO: ya, sama2 mas

@EKA IKHSANUDIN: pindah kemalang aja mas, biar deket, hehe

@: iya tuh merak nggak sopan, haha...rame kalo liburan, gratis soale :)

@MaYa KayLa: iya tuh merak nggak sopan, haha...rame kalo liburan, gratis soale :)

@Beranda Kata: wah pernah juga sob..

@heriyanto saputra mandala: silahkan sob

@comtel cell: wah serayu park baru ya, blom pernah kesana, pasti menarik

@Jagad Kawula: smoga mas, bisa main kemalang :)

@Asep Haryono: monggo mas, ditunggu :)

@anisayu: klo yg ini cuma dikit binatangnya, klo bonbin yg besar ada di batu, yg besar banget taman safari di pasuruan, deket juga

jadi pingin liburan mas kalu diliat dari gambar y asyik untuk liburan hehehe

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top