FESTIVAL MALANG KEMBALI; MALANG TEMPO DOELOE


Festival Malang Kembali atau Malang Tempo Doeloe merupakan acara tahunan Kota Malang dan hari ini mulai digelar di Jalan Ijen. Kebetulan tadi lewat jalan Ijen Kota Malang, jadi sekalian aja cari tahu dan ngambil beberapa gambar. Acara Festival ini akan digelar selama 4 hari yaitu mulai tanggal 19-22 Mei 2011. Maka jangan lewatkan terutama bagi warga Malang atau yang sedang di Malang, luangkan waktunya untuk menghadiri acara ini. Banyak hal menarik yang bisa anda nikmati disini.

Suasana di Lokasi sebelum pembukaan









 
JADWAL KEGIATAN
LOKASI            : SEPANJANG  JALAN IJEN
HARI                :  KAMIS - MINGGU
TANGGAL       : 19 - 22 Mei 2011
WAKTU           :  08.00 - 24.00

TEMA KEGIATAN
Tema yang diangkat pada Malang Kembali VI 2011 kali ini adalah Discovery Heritage. Menawarkan kesempatan untuk mendalami lebih jauh mengenai kekayaan warisan sejarah budaya Malang. Aktivitas yang dapat diikuti terdiri dari beberapa macam hal seperti tur budaya, kuliah umum, kelompok belajar, workshop, gelar tradisi, dan pasar rakyat yang pada tujuannya dilakukan untuk menyiapkan para pesertanya agar dapat meneliti lebih jauh lagi mengenai kebudayaan, kehidupan masyarakat, sejarah dan juga kesenian yang ada di wilayah Malang.







Sekilas Tentang  Malang Kembali VI 2011
Malang kembali merupakan sebuah festival sejarah, seni budaya yang didalamnya berisi serangkaian kegiatan yang merupakan rekonstruksi kehidupan masyarakat Malang pada suatu kurun waktu tertentu. Kegiatan Malang Kembali VI merupakan event ke-6 setelah Malang Kembali 1, 2, 3, 4 dan 5 yang tiap tahun diadakan. Dalam event ini atmosfer yang disuguhkan adalah atmosfer tempo doeloe, mulai dari setting lokasi, dekorasi tiap panggung, dekorasi stand sampai dengan kostum pengunjung, semuanya dibuat mendekati suasanatempo doeloe. Disini pengunjung dapat menikmati berbagai suguhan antara lain panggung-panggung pertunjukan kesenian tradisional, lomba-lomba dan stand-stand yang menjual makanan minuman dan souvenir bernuansa tempo doeloe.
10 Komentar untuk "FESTIVAL MALANG KEMBALI; MALANG TEMPO DOELOE"

foto yang no 4 itu benteng yah sob??
masih terlihat kokoh yah sob, dari jaman kapan th dibuat..
hehe

@Agung: hehe..tuh baru selesai dibangun, cuma miniatur benteng jaman dulu

sob nggak kesana tuk pemanasan biar kaki lemes..... he...he... he....

arghghgh...cuma dapet info dr temen2 yg di Malang, padahal saya pengen kesana..kangen nih ama Ngalam..
www.suduthati.com

@Penghuni60: hayo ikut ramein..
@Pengelana: dah lemes neh, tnggal tua, hehe
@sudut: dtunggu kemalangnya, bisa transit kerumah sob..

wah jadi pengen kemalang ne, kapan ya bisa kesana
mau liat bangunan lama disana

ediNesia

@edi:ditunggu kehadirannya sob, mmpirlah klo ke malang

buat tahun ini masih gak pasti yah om soal MTD-nya..
ada yg bilang buat tahun ini gak ada MTD, tapi ada juga yg bilang klo ada ntar akhir Mei..

*ngarep tetep ada . XD

@Chequita Chiproet: betul mba e..blom dpt info pasti, tadi sih da tmen bilang ktanya skitar akhir mei ini, spti agenda thun2 sblumnya..

*mari kita ngarep bersama :)

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top