TAMAN PEJUANG LETNAN KARDJONO, BANJARNEGARA

Taman Pejuang Letnan Kardjono terletak di jalan raya Pucang, Banjarnegara, Jawa Tengah. Taman yang berada di pinggir jalur utama jalan raya Banjarnegara ini cukup mencolok bagi pengendara yang melintas. 

Terdapat pesawat yang sudah tidak aktif, diletakkan ditengah-tengah taman menjadi daya tarik tersendiri.

Diantara rerimbunan pohon hijau dan deretan tanaman bunga terdapat beberapa fasilitas mainan yang diperuntukan bagi anak-anak. Saung-saung juga disediakan bagi pengunjung supaya lebih nyaman.

Anda juga tidak perlu khawatir kehausan, karena di sekitar tempat ini banyak penjual es dawet ayu, minuman khas Banjarnegara. Es dawet ayu Banjarengara merupakan mimunan khas yang terdiri dari cendol hijau, air santan dan gula jawa cair. Sangat segar dinikmati, terlebih ditemani camilan khas Banjarnegara, yaitu combro kering yang terbuat dari singkong.

Bagi anda yang kebetulan melintas, tempat ini bisa dijadikan sebagai lokasi istirahat atau sekedar melepas penat, sambil ditemani segelas es dawet ayu Banjarnegara. Suegerr tenan.
46 Komentar untuk "TAMAN PEJUANG LETNAN KARDJONO, BANJARNEGARA"

adem tenan sob.cocok untuk ber santai ria

belum lama ini saiia menggemari kerupuk yang ada dalem plastik itu kang.. hehehe.. enak :p

kebetulan saiia ada oleh-oleh.. silahkan di ambil di PSHolic iia kang.. makasii :)

Belajar Photoshop

wah sepertinya saya sering liat dan lewat nie gan. waktu main ke jogja atau kemanapun dari purwokerto. persis di pinggir jalan gan, tapi aku ga pernah main gan. sayang ya..

hmmm...es dawet ayu nya tuh mas...maknyuss
apalagi nyambi ngadem di bawah rindangnya pepohonan ..hehe :)

asri banget taman pejuang letnan kardjono...sekarang memang lagi digiatkan untuk membuat taman-taman kota disetiap daerah di indonesia..agar bisa menjadi paru-paru kota...
salam hangat dari Makassar :)

selamat sore mas. wah trmksih mas dah berbagi pengalaman dan ilumnya smga sukses slalu buat sobat

kesinih lgi mas mau memberi kopi biar istirahatnya enak dan tidur nyenak kan habis kerja setengah hari heheh.. smga hariini lebih baik dari hari yang kemarin amin >

Hadir dan berkunjung untuk sahabatku, selamat malam.......
Saya Ucapkan selamat untuk anda, karena anda terpilih untuk mendapatkan Award dari Penyuluh Perikanan, silahkan Datang dan Jemput Award untuk anda
salam sukses selalu buat anda dan juga salam untuk semua yg berkunjung di sini

bagus sob tamannya.
Pahlawan dari dirgantara ya ini sob

kotanya sejuk.. dan tanang ya kelihatan dari gambarnya sih..

Keren ya sob taman pejuang nya..
Menjadi daya tarik untuk wisatawan juga nih..

weiii... saya mampir lagi nie memberi semangat kepada si akang. semoga banyak jalan jalan lagi sehingga bisa update kota kota yang lain. :D

Banjarnegara memang terkenal akan ES DAWET nya bang diBanjarmasin saja Es Dawet terkenal ya dari banjarnegara..hahhahyyy

@Agus kompac: iya sob, segar, palagi ditemani sgelas dawet
@Nazar Dark: iya sob, mantep
@febriansyah haq: yg pasti nikmat sob, khas bnget disana
@kartika tri dewi: secepatnya ja :)
@PS Holic: nikmat bnget sob, thanks oleh2nya, langsung ane ambil :)
@cerita anak kost: wah sayang bnget gan, betul tuh pinggir jalan persis, memang jalur tengah klo dari pwkerto ke jogja..
@budi os 19: sueger tenan mas..:)
@BlogS of Hariyanto: betul bang, bnyak kota2 skrang mulai da kpedulian, salam buat Makasar :)
@Brebes vs Lamongan: slamat sore mas...smoga sukses juga buat sobat..monggo kopinya diseduh, mumpung masih panas :)
@Penguluh Perikanan: met mlm sahabt, trimaksih atas awardnya, langsung ane jemput, smoga sukses sllu buat anda
@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥: gelem ta ditraktir :)
@Obat Sakit: betul sob, sperti di Sby juga nampak mulai menghijau..bnyak tamannya
@Ahmad Lukman Nulhakim: monggo mas, salam kenal juga :)
@payz0: betul sob, kota kecil, masih asri
@odhzar jhadeya: betul sob, wisata murah meriah :)
@cerita anak kost: monggo mas, trimakasih :), iya neh jalan2 paling menyenangkan

@Icah Banjarmasih: rupanya sudah merasakan kesgaran es dawetnya ya bang..bener bnget dawet dari banjarnegara sering dijumpai diberbagai kota, melalangbuana kemana2, bahkan Banjarmasin juga ya..sama Banjar nya :) beda blakangnya

wah tamannya indah dan bersih sobat... kalau di tempat saya tamannya masih kurang terurus hehehehe.

wah ngomong2 es dawetnya enak tuch sob, mau donk....????

mampir lagi kang menjelang sore hari :) sambil bawa penganan sama es kelapa.. manissss :p

Belajar Photoshop

wah sepertinya enak dan adem tuh :D



admin " variasi blogger "

mantap tuh. posting juga dong gedung juang nganjuk.hehehe

@Agus kompac: met mlm jg, alhmdulillah baik..happy blogging sobat
@Masnady: pas bnget sob taman yg indah ditemani segelas es dawet yg segerr, mantep :)
@PS Holic: wah sob, seger bnget tuh, paling favorit es kelapa
@Herman Bagus: monggo mas
@Ricky Aldiyansyah: bener sob, adem banget
@Muiza Habibi: wah sering lewat nganjuk, mesti sempetin mampir neh ke gedung juang Nganjuk, klo lewat coba cek ke TKP, :) thanks sob

yang hijau-hijau menyejukkan sob.
Kapan sob salah satu taman kota Surabaya akan diposting..

@Obat Sakit: iya sob, sueger..wah bener klo di srbya skrang banyak bnget tamannya, bu walikota hobi bnget sama taman, di sudut2 kota mulai tampak hijau, pernah posting yg kebun bibit, lain kali yg lainnya, spti taman bungkul tuh rame banget klo minggu, trims

selamat malam sobat..
Sepertinya es dawetnya enak nih sobat..
aku suka sekali dengan es dawetnya..

Dawetnya bikin ngiler kawan !! :D

met pagi mas..
mampir lagi....met beraktifitas ya mas :)

selamat siang mas selamat akti fitas smga sukses selalu

wah.. perdana nih. :D

salam kunjungan. :D

.. so pasti gelem lah. lha wong di traktir kok gak gelem. he..86x. budaaaaaalllll,, he..86x ..

taman pejung
dilihat tampak tenang

apalagi yang digelas itu buat aku senang

hehehe

taman pejuang
dilihat tampak tenang

apalagi yang digelas buat aku senang

hehehe

selamat malam sahabatku..
kunjungan malam mampir kesini..
salam silaturrahmi sahabatku..

peswat sejenis juga ada di daerah kota Jombang sob, ada 2 pesawat tempur yang sudah mulai rusak.

Kalau ke Banjarnegara, saya pernah hanya sekali saja, waktu itu acara pernikahan kakak saya.
Rumahnya ada di depan alon-alon Banjarnegara

mampir lagi ahhh menjelang pagi hari sambil bawa kopi item panas nii kang ;)

Belajar Photoshop

wow...keren, artikelnya lengkap :)

weiii.. masih banjar negara ya gan.. keren.

@lukman hakim: menyapa siang sob, memang sueger bnget sob dawetnya :)
@Nazar Dark: mesti diobatin tuh, biasanya da yg lewat sob :)
@budi os 19: menyapa siang, met aktfas jg, smoga sukses sllu
@Brebes VS Lamongan: slamat siang jg, met aktftas dan smoga sukses sllu
@newsinfopedia.org: salam knal sob :)
@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥: ntar nungguin yang lewat ya, hehe :)
@Herman Bagus: mumpung da ksempatan sob :)
@Pantun Cinta: menenangkan dan menyenangkan ya..hehe :)
@lukman hakim: menyapa siang, smoga sukses sllu
@Obat Sakit: bisa dimanfaatkan untuk pngetahuan sob, wah punya sdr di bnjrngara juga mas, mbah saya dsebelah barat alun2 jg :)
@PS Holic: kopinya tinggal dikit neh mas, monggo disruput :)
@Indah P: thanks sob :)
@cerita anak kost: wah iya neh sob, baru bisa buka blog lg :)
@BlogS of Hariyanto: apa kabarnya sob, smoga sllu baik, trims

dieng juga enak,saya keluarga dah berkali-kali ksana,,,

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top