Modifikasi Motor Extreme

Modifikasi Motor Extreme Basic Motor Honda
Gambar modifikasi motor extreme dengan basic motor honda, dalam gelaran HOCS (honda otocontest) 2012 di kota Malang, Jawa Timur. Mungkin bisa menjadi inspirasi modifikasi bagi modif mania.







 Foto dari lokasi HOCS 2012 kota Malang (7/7/2012)
Tag : Unik
33 Komentar untuk "Modifikasi Motor Extreme"

Menarik sekali, ternyata motor-motor lama bisa tampil keren dengan di modiv, apalagi motor baru...
Suer mas, posting gambar bagus menarik,

Ohya joint follow mendarat di 297, pls follow back mas biar rame, Makasih

Wah ternyata modifnya bagus-bagus, kapan ya bisa di adakan di Kotaku?

@Harun Ar: mmang keren bang, ini baru yg extreme
ok, follow back langsung ke tkp
@Andik Rasida: mmang mntep mas, smoga suatu saat digelar dikotanya abang, kyaknya klo di jatim barat biasanya di ponorgo

waw keren..
aku sangat suka dengan Modifikasi Motor Extreme Basic Motor Honda.. :)

tampilan motor-nya memang sangat menarik, namun apakah itu aman saat dikendarai...hal itu yang paling penting, kan enak kalau mengendarai motor yang safety dan berpenampilan menarik :)

hadir lagi kembali menikmati foto-foto modifikasi :)

wah keren - keren banget mas, sungguhkreativitas yang luar biasa..

Mampir lagi mas, menyapa sahabat

kalo motor buat ane, cuma buat kendaraan gan, gak buat gaya-gayaan :)

wah keren - keren

http://curhatz.blogspot.com/

@Lukman Hakim: thanks mas
@BlogS of Hariyanto: makin lengkap klo mnarik dan sfety
@BUDI PRASETYO: thanks mas
@Harun Ar: monggo mas
@febriansyah haq: sma mas :)
@zifa nia: thanks mba

motornya keren keren .... walau jadul tetapi tetap terlihat cantik dan semakin gagah.

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh,
Alhamdulillah kita masih diberi ALLAH SWT , nikmat umur buat menyambut Idul Adha tahun ini,
semoga rahmat dan karunia ALLAH SWT selalu menyertai kita semua,
selamat merayakan Hari Raya Idul Adha,
bila ada salah dan khilaf dalam kata serta sikap selama ini, mohon di maafkan lahir dan batin.
Wassalam

wah keren keran yah saya belum pernah modif motor sampai seperti in,,,salam kenal sobat :)

Wawa. Motornya keren2. Tapi ada yang aneh juga sih. Tapi bagus.

Waaaahhh keren-keren bgt modifikasi nya...,

@Sundul: thanks sob
@BlogS of Hariyanto: wlkmslmwrwb, id mubarak, smoga amal ibadah dan pngorbnan kita mndapat ridho Nya, aamiin
@Cirebon-Cyber4rt: thanks sob :)
@krisnanto (OM Kris): thanks sob, salam kenal jg
@kulineruniks: thanks sob
@Sudirman Abdullah Dekman: thanks sob

@Rohmad Nur Hidayat: btul sob, bntuknya sdikit aneh dan nyleneh tapi itu yg jdi unik dan mnarik :)

Ckck, Keren" banget ya modifikasi motornya.,
Sangat kreatif & inovatif.,

Sepertinya memerlukan biaya yang tidak sedikit nih., tapi demi sebuah keindahan & kepuasan terkadang uang tidak lagi menjadi masalah.,

Info yg sangat menarik sob.,
Thanks.,

keren abis...

tinggal yang mengemudi, pakaiannya juga di modif yang kren pula, pasti jadi imbang, heeeeee

@odzar jhadeya: thanks sob
@disave: thanks mas bro :)
@Cendekiawan IT: betul sob, mantep deh...

Nice info bro..
:)
kunjungan Perdana Nih
Kunjungi juga My Blog ya..:)
http://rengga-tikus.blogspot.com/

wah itu pasti butuh biaya yang gasedikit tu ya :D

mantep bro modifannya , Mau jajal ah

.. modif yang warna biru ocae juga nich. kasih tau donk,, apa aja yang dimodif,, plizZz,, kayak nya keren banget tuch. kupas tuntas tentang motor itu donk. he..86x ..

@rengga andani: salam knal bro
@Limit Komputer: klo fail ada, blom ane post sob..
@Ikrom Rahmadi: thanks gan, salam blogger
@cerita anak kost: bisa lebih besar biaya modifnya sob
@Ikrom Rahmadi:salurin kreasi modifnya gan
@♥VPie◥♀◤MahaDhifa♥: wah maaf bnget klo spec modifnya gak ada data neh, hanya pict doang..

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top