PESAN MUSLIM DAMAI DI JALANAN EROPA



“Bus Perdamaian” Melintas di Jalanan
Sebuah Kelompok Muslim akan meluncurkan "Bus Perdamaian" di kota minggu ini.
Jamaah Muslim Ahmadiyah telah  membayar untuk iklan di bus di kota-kota besar di Seluruh Inggris untuk mengkonter stigma negatif yang ditimbulkan oleh Islam ekstrimis. 
Di Leicesteershire, antara 8 sampai 10 bus penumpang Arriva akan membawa Slogan, "Love for All Hatred For None" dan "Muslims for Loyalty, Freedom, Equality, Respect and Peace".

Berita aslinya:

Monday, April 25, 2011, 09:30


'Peace buses' to go on road
A Muslim group will be launching its "peace buses" in the county this week.
The Ahmadiyya Muslim Community is paying for adverts on buses in major cities across the UK to counter the message of Islamic extremists.
In Leicestershire, between eight and 10 Arriva passenger buses will be carrying the slogans "Love for all, hatred for none" and "Muslims for loyalty, freedom, equality, respect and peace".
The group said it wanted to show most Muslims wanted to work with the rest of society.


Sumber:
7 Komentar untuk "PESAN MUSLIM DAMAI DI JALANAN EROPA"

peace gan
simbol dan kata yang bagus

Islam Itu Satu......Tidak ada Istilah Islam Ekstrim..Jikalau Penganut nya Fanatik terhadap Agama nya apa itu salah? Fanatik dalam arti kata membela agama nya bila agama Islam tersbut di caci maki, di hujat,Nabi Di Lecehkan, Agama Di Catut bahkan memakai Label Islam yang sebenarnya Bukan Islam...apakah Salah? untuk Ahmadiyah..Ane tidak Pernah Mendukung..

@obat:thanks gan
@Eel: tidak salah bersikap fanatik, justru wajib fanatik dg keyakinannya, tu kan bagian iman n mmbela Islam jg wajib, mngkin caranya aja yg berbeda, dari postingan brita diatas jg mnunjukan bentuk fanatisme krna btuh kberanian besar brdakwah spti itu dieropa, sy jg stuju bahwa tdak ada yg namanya Islam ekstrim, makanya yg jd pertanyaan mngapa stigma spti ni ada disana? setahu sya Nabi Muhammad SAW dalam berdakwah jg snantiasa bilhikmah.

Akan Ku sampaikan tabligh engkau ke seluruh dunia.

Rahmatan Lil-'Alamin
itulah Islam
salam kenal kawan

@Bagus; insyaAllah, barokallahulakum
@Muhammad; amin, salam kenal juga kawan

semoga membawa perdamaian di dunia ini :)

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top