Jamaah Ahmadiyah Madiun Hentikan Dakwah Sementara Waktu

Selasa, 10 Juni 2008 | 16:14 WIB
TEMPO Interaktif, Madiun:Jamaah Ahmadiyah Madiun memutuskan menghentikan kegiatan dakwahnya menyusul dikeluarkannya Surat Keputusan Bersama (SKB) oleh pemerintah pada Senin malam lalu.
"Kita hentikan untuk sementara waktu," kata Dewan Penasehat Ahmadiyah Kota Madiun, Sufni Ahmad, Selasa (10/6) lalu. Penghentian ini dilakukan hingga menunggu ada instruksi dari pusat.

Sedangkan pihaknya kata dia berkomitmen akan tetap menjalankan kegiatan yang sifatnya beribadah. "Kita akan tetap shalat atau menggelar pengajian secara internal. Tidak ada satu pun yang bisa melarang jamaah Ahmadiyah beribadah," ujarnya.
Dari pantauan Tempo, sejak dikeluarkan SKB, para jamaah yang melaksanakan ibadah di Masjid yang terletak di jalan MT. Haryono Kota Madiun ini tampak sepi. Sebelumnya sejumlah polisi sempat berjaga-jaga dilokasi untuk menjaga keamaanan tempat peribadatan jemaah Ahmadiyah. DINI MAWUNTYAS

Sumber: http://tempo.co.id/hg/nusa/jawamadura/2008/06/10/brk,20080610-124974,id.html
0 Komentar untuk "Jamaah Ahmadiyah Madiun Hentikan Dakwah Sementara Waktu"

Komentar anda tidak dimoderasi dan verifikasi, Terimakasih atas komentarnya yg sangat berharga dan bijak, semoga bermanfaat

Back To Top